Lifestyle

Adu Gaya Azizah Salsha vs Fuji Pakai Hanbok kemudian Kimono, Siapa Lebih Anggun?

Satelitemx.net – Azizah Salsha serta Fujianti Utami alias Fuji kedapatan mengenakan pakaian tradisional Korea serta Jepun sebagai Hanbok kemudian Kimono ketika liburan ke luar negeri, siapa yang tambahan anggun ya?

Netizen sedang membandingkan Azizah juga Fuji, sebab keduanya dikabarkan berada dalam berseteru. Mengingat istri Pratama Arhan disebut sebagai ‘biang kerok’ beredarnya gosip Fuji dan juga Asnawi berpacaran.

Terlepas dari perseteruan tersebut, Fuji kemudian Azizah kerap jadi perempuan muda yang kerap jadi inspirasi fashion. Salah satunya busana traveling, seperti mencoba busana tradisional pada waktu Azizah mengenakan kimono dan juga Fuji mengenakan handbok.

1. Azizah Berbalut Kimono

Potret Azizah Salsha mengenakan Kimono dengan segera pada negara dengan syarat busana yang dimaksud yaitu Jepang. Apalagi sang suami, Pratama Arhan sedang berkarir di dalam negeri sakura tersebut.

Azizah tampil cantik mengenakan kimono berwarna baby pink, dengan motif bunga sakura putih ditambah garis vertikal transparan putih. Tidak lupa bagian kain di dalam perutnya terdiri dari warna merah, dengan bagian pita besar dalam bagian belakang.

Tidak lupa untuk riasan rambut, Azizah juga secara khusus memanggil penata rias, agar potretnya benar-benar terlihat seperti perempuan Jepun sesuai dengan vibes yang tersebut ingin ditampilkan perempuan berusia 20 tahun itu.

Menariknya, potret Azizah Salsha ini diabadikan dalam berbagai tempat. Dari mulai latar stasiun Jepang, latar pohon bonsai, hingga jalanan pada kota Tokyo. Termasuk juga pada waktu ia berfoto dalam menghadapi jembatan tradisional khas Jepang.

2. Fuji Pakai Hanbok

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini tampil cantik dan juga anggun pada waktu liburan ke Korea Selatan, dan juga mencoba mengenakan busana tradisional korea hanbok dengan dominasi warna baby pink.

Adapun tema hanbok yang dikenakan Fuji, yaitu pakaian perempuan muda atau putri kerajaan kaum bangsawan. Ini adalah terlihat dari outer berbentuk crop top yang mana diikat dengan pita. Bahkan Fuji juga merias rambut panjangnya, dengan kepang rambut juga hiasan kepala khas putri kerajaan seperti ikat rambut berbentuk pita.

Selain itu, agar vibes nuansa kerjaan atau pedesaan Korea Selatan masa lampau sangat terasa, maka Fuji juga melakukan pemotretan dalam kompleks istana yang tersebut menjadi destinasi wisata. Dengan latar kompleks kerajaan, dan juga bebatuan lalu jembatan yang digunakan sangat khas ala drama Korea Selatan.

Fuji Merasa Difitnah Azizah Salsha

Sebelumnya, melalui pertemuan live streaming Fuji bersatu Asnawi yang diunggah ulang akun TikTok @strowbewwi, dilihat suara.com, Selasa (19/12/2023). Fuji terlihat blak-blakan mengumumkan Azizah perempuan pembuat huru-hara.

“Mana tuh ia perempuan kurang ajar yang tersebut bikin huru-hara sebenarnya. Ngarang cerita habis itu gue yang mana dihujat. Kita semua yang mana dihujat gara-gara beliau berucap fitnah,” ujar Fuji.

Mendengar ini, Asnawi juga setuju dengan yang tersebut disampaikan Fuji. Bahkan Ashnawi mengaku enggan melibatkan Azizah Salsha lagi pada klarifikasinya bukanlah sebab takut. Namun, ia menghindari terjadinya bluder akibat perkataan ngasal yang digunakan dilontarkan istri sahabatnya itu.

“‘Siapa yang dimaksud takut serupa Ziza’ nggak ada yang takut. Dia tuh omongannya nggak sesuai fakta yang mana ia omongin,” tutur kapten Timnas Indonesia tersebut.

“Jadi kalau beliau masuk kalian juga terpengaruh. Jadi nggak boleh, takutnya ia ngomong jika terus kalian terpengaruh,” sambungnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button