Lifestyle

Adu Gaya Alam Ganjar juga Satria Mahathir yang digunakan Dibilang Mirip, Gantengan Siapa?

Satelitemx.net – Aktivitas yang digunakan baru-baru ini dilaksanakan Alam Ganjar tuai sorotan publik. sebabnya anak semata wayang Ganjar Pranowo itu dibilang mirip Satria Mahathir. Pemicunya dikarenakan beredar video yang mana menunjukan Alam sedang asik berkaraoke ketika acara kampanye ayahnya.

Pemuda 21 tahun itu bersatu banyak rekan-rekannya asik bernyanyi di area sebuah tempat nongkrong di dalam Bogor, Jawa Barat. Alam naik panggung serta menyanyikan lagu Opini Pertama dari RAN. Momen itu tersebar pada TikTok dengan dibagikan oleh akun @agthaassnnn.

Namun alih-alih terpesona, sebagian warganet justru berkomentar menohok. Tak sedikit yang tersebut mengatakan gaya Alam ketika itu terlihat mirip seleb TikTok Satria Mahathir.

“Vibes nya Satria Mahathir banget,” sentil warganet.

“Satria Mahatir udah mendingan oleh sebab itu dah rawat jalan, nah sekarang ini gantinya,” tulis warganet.

“Auranya Satria Mahathir banget,” timpal yang tersebut lain

Namun, benarkah keduanya mirip? Berikut rangkuman adu gaya antara Alam Ganjar dengan Satria Mahathir. Siapa kira-kira yang lebih lanjut ganteng?

1. Anak Tunggal yang dimaksud Dekat dengan Orang Tua

Sebagai anak tunggal, Alam cukup dekat dengan ayah juga bundanya. Dia tak segan untuk pergi sama-sama hanya saja dengan ayahnya Ganjar Pranowo atau pun berduaan dengan sang bunda Siti Atikoh.

2. Anak Jenderal Polisi

Usia Satria Mahatir memang benar cuma dua tahun lebih banyak muda dari Alam. Tak heran kalau paras keduanya tidak ada berbeda jauh. Pria yang tersebut akrab disapa Pupa itu merupakan anak dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua, sedangkan ibunya merupakan mantan model. Namun, orang tuanya telah bercerai sekitar tahun 2015.

3. Hobi Bawa Kamera Polaroid ke Mana pun

Alam terlihat rutin menghadirkan kamera polaroid ke mana pun beliau pergi. Kamera yang dimaksud rutin ia kalungkan di tempat leher, sehingga terlihat seperti aksesoris tambahan dari penampilannya. Namun, tidaklah sekadar aksesoris, Alam memang benar menggunakan kamera yang dimaksud untuk memotret berbagai momen yang tersebut beliau lewati selama keliling Indonesia.

4. Sering Buat Kontroversi

Satria mulai populer ketika ucapannya banyak kali menuai kontroversi ketika menjadi bintang tamu podcast. Dia pernah mengaku sudah ada pernah meniduri 28 wanita juga tiada suka dengan wanita yang memakai ponsel Android.

5. Sosok Berprestasi

Alam sudah pernah menuai prestasi sejak kecil. Dia juga rutin mengikuti berbagai perlombaan sejak masih TK. Kini Alam masih menempuh institusi belajar jenjang S1 dalam Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button