Nasional

Ada Temuan Narkoba, Pemprov DKI Pertimbangkan Cabut Izin Kafe KLOUD Sky Dining Senopati

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mempertimbangkan pencabutan izin bidang usaha milik kafe KLOUD Sky Dining dalam Senopati, Jakarta Selatan. Pasalnya, belum lama ini kepolisian menemukan adanya dugaan peredaran narkotika jenis ekstasi lalu happy five.

“Iya kita tindaklanjuti,” ujar Joko kepada wartawan, Rabu (22/11/2023).

Kendati demikian, Joko menyebut pihaknya belum menerima surat permintaan pencabutan izin perniagaan untuk kafe hal itu dari Bareskrim.

Kekinian Joko mengatakan pihaknya masih menunggu adanya surat resmi agar selanjutnya sanggup dikaji secara mendalam.

“Kalau memang itu pelanggaran dan juga tidaklah sesuai aturan Pemprov DKI, kami tindaklanjuti sesuai ketentuan,” pungkasnya.

Digerebek Bareskrim

Sebelumnya Bareskrim Polri menggerebek dua kafe pada kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Satu dari dua kafe itu kemudian disegel polisi akibat ditemukan ekstasi kemudian pil happy fiive.

Penggerebekan itu dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam. Bareskrim bekerja identik dengan Bea Cukai dalam penggerebekan tersebut.

Mukti Juharsa menyebut kafe hal tersebut terindikasi menjadi tempat transaksi jual beli narkotika, maka pihaknya akan menyurati Pemprov DKI untuk mencabut izin kafe tersebut.

“Kemungkinan ya, makanya akan hubungi Pemprov DKI mencabut izinnya, akibat dia sudah melanggar aturan berjualan ada narkoba dalam tempat dia, lepas tau ga tau, ga mungkin ga tau, kita akan mendalaminya,” lanjutnya.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Waduh! Orang Dalam Anies Disebut Lebih Parah, Ada yang Diangkat Jadi Direksi BUMD Tapi Kualitasnya Jelek

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button