Lifestyle

8 Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris, Terbaru Pangeran William dan juga Rose Hanbury

Satelitemx.net – JAKARTA – Rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris terus menarik perhatian publik. Terbaru, Pangeran William kemudian Rose Hanbury dikabarkan menjalin hubungan di dalam sedang isu Kate Middleton menghilang pasca menjalani operasi perut.

Beberapa rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris ini ada yang mana terbukti benar. Namun, ada pula yang masih bersifat spekulatif. Seperti halnya terkait hubungan Pangeran William dan juga Rose Hanbury , yang digunakan mana isu ini muncul sejak 2019.

Bahkan di dalam antara rumor perselingkuhan keluarga kerajaan Inggris, salah satunya sempat menimbulkan dunia merasa geram kemudian mengambil bagian sedih. Di sisi lain, anggota keluarga Kerajaan Inggris kesulitan menjaga privasi mereka. Ini adalah termasuk perihal hidup cinta mereka.

Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris

Berikut rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris dilansir dari Stars Insider, Rabu (20/3/2024).

1. Raja Charles III

Raja Charles III kemudian Ratu Camilla pertama kali bertemu pada pertandingan polo pada 1970. Camilla juga Charles terlibat asmara secara berkala sebelum kemudian selama pernikahan pertama mereka.

Mereka menikah pada 2005, juga Camilla menjadi Permaisuri pada 2022, setelahnya kematian Ratu Elizabeth II. Dia dinobatkan sebagai Ratu pada 2023. Perselingkuhan Charles dengan Camilla mendapat semua perhatian, tetapi pada pertengahan 1980-an Putri Diana serta pengawalnya, Barry Mannakee semakin dekat.

Pada 1986, Mannakee dikeluarkan dari regu keamanan Diana lalu meninggal secara tragis di kecelakaan sepeda gowes motor setahun kemudian. Terlepas dari kecurigaan Diana, penyelidikan tidaklah menemukan bukti adanya pelanggaran.

2. Putri Margaret

Putri Margaret merupakan adik Ratu Elizabeth II sekaligus pribadi bangsawan yang dimaksud kontroversial. Putri Margaret terkenal jatuh cinta pada Perwira Angkatan Udara Bebas Kerajaan Kapten Peter Townsend, yang sudah ada menikah pada pada waktu itu.

Baca Juga:  Siapakah Sarah Rose Hanbury? Dituding Selingkuhan Pangeran William di area Tengah Tantangan Kesejahteraan Kate Middleton

Related Articles

Back to top button