Lifestyle

8 Fakta Kondisi Kate Middleton usai Operasi Perut, Disebut Hilang hingga Koma

Satelitemx.net – LONDON – Fakta kondisi Kate Middleton usai menjalani operasi perut menyebabkan rakyat bertanya-tanya. Banyak yang digunakan penasaran dengan keberadaan istri Pangeran William yang dimaksud mengingat beliau lama tidak ada muncul ke umum hingga disebut hilang.

Banyak teori konspirasi yang menyelimuti kondisi Kate . Bahkan, ada yang menyampaikan bahwa Putri Wales yang disebutkan mengalami koma akibat operasi perut yang tersebut dijalaninya beberapa waktu lalu walaupun kerajaan Inggris menyatakan bahwa ibu tiga orang anak yang disebutkan baik-baik saja.

Istana Kensington mengungkap bahwa Kate sedang pada proses pemulihan. Setelah keberadaannya terus dicari media, kakak ipar Pangeran Harry ini akhirnya muncul dan juga mulai melakukan kegiatannya.

Fakta Kondisi Kate Middleton usai Operasi Perut

Berikut fakta kondisi Kate Middleton yang mana diduga hilang dilansir dari Today, Hari Jumat (22/3/2024).

1. Desember 2023

8 Fakta Kondisi Kate Middleton usai Operasi Perut, Disebut Hilang hingga Koma

Foto/People

Penampilan masyarakat terbaru sang putri sama-sama suaminya Pangeran William kemudian ketiga anak mereka, George, Charlotte, serta Louis terjadi pada akhir 2023 selama tamasya Natal tahunan dia di tempat Gereja St. Mary Magdalene di tempat Sandringham, dekat salah satu tanah milik raja.

2. Januari 2024

8 Fakta Kondisi Kate Middleton usai Operasi Perut, Disebut Hilang hingga Koma

Foto/People

Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate sudah pernah menjalani operasi perut pada 16 Januari 2024. Dalam pernyataan yang dirilis keesokan harinya, Istana Kensington mengatakan bahwa operasinya berhasil lalu diperkirakan ia akan tetap saja di tempat rumah sakit selama 10 hingga 14 hari, sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihannya.

Baca Juga:  Nonton MU untuk Pertama Kalinya, Azizah Salsha Kenakan Tas Chanel Mini Lebih Mahal dari Gaji Pratama Arhan Sebulan

Related Articles

Back to top button