Lifestyle

7 Camilan Pedas Khas Bandung Paling Disukai Pecinta Kuliner, Apa Saja?

Satelitemx.net – JAKARTA – Seblak adalah camilan pedas khas Bandung yang paling populer. Popularitas seblak semakin melambung usai selebritas Rafael Tan didapuk menjadi Duta Seblak.

Tapi, seblak tidak satu-satunya makanan pedas khas Bandung yang mana disukai pecinta kuliner. Ternyata ada beberapa orang camilan yang digunakan juga bikin pecinta kuliner ketagihan.

Lantas, apa cuma camilan pedas khas Bandung yang mana paling populer?

1. Seblak

Dikenal sebagai camilan pedas khas Bandung, seblak lezat dinikmati ketika panas. Bahkan, saking pedasnya, seblak miliki level kepedasan hingga lidah seolah terbakar, lho. Seblak umumnya terdiri dari berbagai isian, mulai dari kerupuk, makaroni, sosis, bakso, sayuran, telur, hingga ceker ayam.

2. Basreng

Bila tekstur bakso empuk lalu kenyal dan juga dinikmati dengan kuah hangat, maka bakso yang dimaksud satu ini teksturnya renyah kemudian gurih seperti keripik. Basreng sendiri adalah akronim dari ‘bakso goreng’.

Basreng terbuat dari tepung tapioka atau tepung aci serta dicampur berbagai bumbu, lalu dibentuk lalu digoreng. Tak lupa sertakan bubuk cabai yang dimaksud super pedas juga banyak menjadi pelengkap yang mana melapisinya.

3. Baso Aci

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Ria Ricis Ceraikan Teuku Ryan Karena 'Tak Dibelai' 18 Bulan? Hal ini Hukumnya di Islam

Related Articles

Back to top button