Teknologi

6 Hero Tank Paling Rendah di dalam Mobile Legends, Gatotkaca Salah Satunya

Satelitemx.net – Dari sekian berbagai hero Mobile Legends, Tank menjadi role yang tersebut cukup populer. Ada beberapa hero Tank yang dimaksud menurut META Mobile Legends terbaru termasuk OP seperti Minotaur.

Namun pada antara hero Mobile Legends ini, ada juga beberapa hero Tank terburuk berdasarkan META Mobile Legends ketika ini. Jajaran yang tersebut sebaiknya dihindari, pilih semata hero OP lainnya.

Menjadi hero Tank tak sekadar punya pertahanan tebal saja. Namun juga optimal sebagai hero OP pada menghadapi lawan maupun melindungi rekannya.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang tersebut cukup lemah untuk META Mobile Legends pada waktu ini. Padahal beberapa hero Tank terburuk ini sempat populer sebelumnya.

Hero Tank Terendah di dalam Mobile Legends Januari 2024

Dirangkum Suara.com, berikut ini enam hero Tank terburuk di area META Mobile Legends ketika ini.

1. Johnson

Hero Johnson di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Johnson di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Tank merangkap Support, Johnson miliki kombinasi pada hal kecepatan gerak. Juga punya Crowd Control yang digunakan baik lalu pertahanan yang tersebut tebal.

Namun kombinasi ini kurang begitu apik untuk pada waktu ini. Minotaur kemudian Barats akan menjadi hero Tank yang tersebut lebih besar baik untuk para pengguna Johnson.

2. Atlas

Atlas Mobile Legends. [Moonton]
Atlas Mobile Legends. [Moonton]

Sebagai hero Tank murni, Atlas memang benar cukup populer sebab kemampuan Crowd Control. Hero Mobile Legends juga memiliki kemampuan sebagai initiator.

Namun untuk pada waktu ini, hero Tank yang lebih banyak ampuh untuk para pemain Atlas adalah Tigreal dan juga Minotaur yang tersebut sedang menjadi hero OP menurut META Mobile Legends sekarang.

3. Gloo

Hero Gloo di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Gloo dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Lagi-lagi hero Tank dengan kemampuan Crowd Control yang mana baik. Gloo bahkan sempat memuncaki META Mobile Legends, namun saat ini telah lama kena nerf dari Moonton.

Baca Juga:  Indosat Jual Fakta Center Senilai Rp2,65 Trilyun

Para pemain yang digunakan dulu menggunakan Gloo, pada saat ini ada alternatif lain yang tersebut lebih tinggi OP. Yakni Minotaur sebagai hero Tank tier SS pada waktu ini dengan kemampuan Crowd Control miliknya.

4. Hylos

Hylos Mobile Legends. [Moonton]
Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Ya lagi-lagi hero Tank dengan kemampuan Guard dan juga Initiator populer. Sosok Hylos juga sempat populer belakangan sebagai Roamer merangkap EXP lane.

Namun untuk pada waktu ini, Hylos malah terperosok di area papan bawah META Mobile Legends. Sebagai alternatif Hylos, sekarang ini ada Barats yang dimaksud dapat digunakan.

5. Belerick

Hero Mobile Legends - Belerick. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Belerick. [Moonton]

Sebagai hero Tank terburuk di dalam Mobile Legends, Belerick sebagai sosok hero OP dengan kemampuan Crowd Control kemudian Regen yang mana kuat.

Namun ketika ini sosok Belerick tidaklah seoptimal dulu kala. Karenanya ia menjadi hero Tank tier terbawah dalam META Mobile Legends.

6. Gatotkaca

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Gatotkaca. [Moonton]

Sebagai hero Mobile Legends dengan syarat Indonesia, Gatotkaca memang benar sosok yang mana mudah untuk digunakan. Namun sayangnya hero Tank merangkap Fighter ini tidaklah sekuat dulu kala.

Untuk menjadi hero Tank, Gatotkaca memang sebenarnya miliki kemampuan Crowd Control kemudian Burst damage. Namun kini, ada Fredrinn juga Minotaur yang dapat digunakan.

Itulah enam hero Tank terburuk dalam Mobile Legends ketika ini. Ganti hero OP lainnya belaka yang digunakan terbukti lebih tinggi optimal ketika ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button