Olahraga

5 Narasumber Kekayaan Petinju Raja Kelas Berat Tyson Fury

Satelitemx.net – JAKARTA – Petinju dengan syarat Inggris, Tyson Fury , miliki kekayaan mencapai 130 jt poundsterling atau setara Rp3,1 triliun. Berikut akan dibahas 5 sumber kekayaan sang petinju berjuluk Gypsy King.

Kekayaan Tyson Fury mencapai Rp3,1 triliun pasca pertarungan melawan Dillian Whyte , Oktober 2023 lalu. Namun, pendapatan Tyson Fury tidak cuma bersumber dari pertarungan, melainkan dari bermacam sumber di tempat antaranya:

1. Hadiah Duel kemudian Gelar Juara Dunia

Tyson Fury sudah pernah meraih berbagai gelar kejuaraan juara dunia di kategori berat, termasuk peringkat WBC, IBF, WBA, serta The Ring. Setiap kali ia bertarung kemudian mempertahankan gelar, Fury mendapatkan bayaran yang tersebut signifikan.

Pertandingan tinju utamanya, teristimewa melawan petinju top seperti Deontay Wilder serta Anthony Joshua, tidak ada semata-mata menjadi event untuk mempertahankan reputasi, tetapi juga sumber utama penghasilan.

2. Endorsement juga Sponsorship

Sebagai petinju terkenal, Tyson Fury menjadi daya tarik bagi banyak merek kemudian perusahaan. Ia kerap kali mendapatkan kesepakatan endorse lalu sponsorship yang menguntungkan. Merek-merek yang disebutkan membayar Fury untuk mengiklankan barang atau jasa mereka, yang mana menambah pendapatan bersihnya di tempat luar arena tinju.

3. Penjualan Merchandise

Popularitas Tyson Fury juga tercermin di pemasaran merchandise resminya. Kaos, topi, juga barang-barang lain dengan merek Tyson Fury menjadi daya tarik bagi para penggemar yang tersebut ingin membantu idola mereka. Manfaat dari jualan merchandise tidak ada belaka meningkatkan pendapatan Fury tetapi juga meningkatkan kekuatan ikatan antara beliau dan juga penggemarnya.

4. Karier pada Bumi Hiburan

Tyson Fury tak hanya saja dikenal di area dunia tinju. Ia juga terlibat di berbagai proyek hiburan, termasuk keikutsertaannya di dalam acara televisi kemudian film. Keterlibatannya dalam luar tinju memberikan potensi baru untuk meningkatkan pendapatannya melalui bayaran penampilan dan juga kesepakatan kerja sama.

Baca Juga:  Hasil India Open 2024: Fajar/Rian Tuntaskan Drama Rubber Game di tempat Babak Pertama

5. Bisnis juga Investasi

Pengelolaan kekayaan juga merupakan kunci kesuksesan Tyson Fury. Petinju ini dikenal miliki kebijakan keuangan yang dimaksud bijaksana, termasuk pembangunan ekonomi di berbagai perusahaan kemudian properti. Dengan memanfaatkan kekayaannya untuk berinvestasi, Fury menciptakan sumber pendapatan pasif yang digunakan dapat memberikannya keamanan finansial jangka panjang.

Tyson Fury tidak ada belaka meraih kejayaan di area berhadapan dengan ring tinju, tetapi juga pada merancang portofolio keuangannya yang tersebut beragam. Lima sumber kekayaan yang dimaksud tiada hanya sekali mencerminkan kesuksesannya dalam dunia tinju tetapi juga strategi keuangan yang cerdas serta pengelolaan karir yang mana terencana dengan baik.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button