Lifestyle

5 Sumber Kekayaan Jessica Iskandar, Kini Senang Penipu Rp 9,8 Miliar Asetnya Ditangkap

SateliteMX.net – Jessica Iskandar mulai bernapas lega setelah pelaku penggelapan asetnya senilai Rp 9,8 miliar ditangkap polisi. Dia bahkan menyambut langsung kedatangan mantan rekan bisnisnya itu, Christoper Steffanus Budianto atau Steven, saat baru tiba di area Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (21/11/2023).

Diketahui bahwa Steven ditangkap oleh polisi di area Thailand pada sehari sebelumnya. Jessica Iskandar pun datang menyambutnya bersama sang suami Vincent Verhaag juga tim pengacara. Awalnya, Jessica Iskandar melakukan konfirmasi tidak ada akan terpancing emosi saat bertemu Steven lagi. Ia cuma ingin bertanya kenapa Steven tega menipunya sampai miliaran Rupiah.

Namun, sulit bagi Jessica Iskandar maupun Vincent Verhaag menahan amarah dia saat melihat Steven. Keduanya merasa, wajah Steven langsung membawa ingatan merekan ke masa-masa sulit untuk bangkit dari keterpurukan saat pertama kali kasus itu terjadi sejak 1,5 tahun lalu.

Jessica Iskandar dan juga Vincent Verhaag menunggu Christoper Steffanus Budianto atau Steven yang tersebut ditangkap pada Thailand serta dipulangkan ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (21/11/2023) malam. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Jessica Iskandar lalu Vincent Verhaag menunggu Christoper Steffanus Budianto atau Steven yang mana ditangkap dalam Thailand juga dipulangkan ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (21/11/2023) malam. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Selama 1,5 tahun ini aku juga mengikhlaskan untuk bangkit lagi, fokus ke suami dan juga anak-anak. Dari yang tersebut kemarin itu kan amat sangat menguras tenaga, biaya, mental, waktu juga. Semua berantakan,” sambung artis yang tersebut biasa disapa Jedar tersebut.

Meski sempat alami hambatan finansial akibat tertipu miliaran rupiah, Jedar nyatanya masih punya berbagai sumber penghasilan lainnya. Berikut rangkuman sumber kekayaan Jedar selain menjadi artis.

1. Binis Roti

Ibu dua anak itu diketahui mempunyai perusahaan roti dengan nama Baby El Bakery yang digunakan berada di area Malang, Jawa Timur kemudian masih beroperasi hingga saat ini. Jedar cukup sering mengiklankan rotinya yang lewat Instagram story.

2. Bisnis kosmetik

Jedar juga merambah industri kecantikan dengan nama barang Jedar Cosmetics. Ada berbagai macam barang yang mana tersedia, mulai dari cushion, lip gloss, blush on kemudian masih banyak lagi. Lini kosmetik yang disebut bahkan memiliki rating 4,8/5 di tempat marketplace. 

Baca Juga:  Intip Menu di area Tempat Makan Milik Ibu Raffi Ahmad, Termurah Roti Panggang Mata Uang Rupiah 30 Ribu

3. Bisnis properti

Jessica Iskandar memiliki perusahaan dalam bentuk sebuah penyewaan villa dengan nama Villa Jedar yang terletak di dalam Bali. Diketahui pada 2019 lalu, Jedar mematok tarif sewa sebesar Rp1,5 jt per malam untuk menginap di tempat villa tersebut.

4. Endorsement 

Jessica Iskandar diketahui punya penghasilan besar dari endorsement. Ia sekarang memiliki pengikut Instagram 31,2 juta. Dari kabar yang dimaksud beredar, tarif endorse Jedar dapat mencapai Rp 447 jt setiap mengunggah endorsement.

5. Fashion anak

Pada 2017 lalu, Jedar membangun industri fashion anak bernama Kimi Kids. Ada berbagai macam model kaus kaki dengan motif lucu yang digunakan berbeda. Dijual secara online, adapun nilai tukar kaus kaki yang dijualnya sekitar Rp20 ribuan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button