Otomotif

5 Rekomendasi Sleeper Bus Jakarta-Solo, Lengkap dengan Harga serta Fasilitasnya

Satelitemx.net – JAKARTA – Terdapat beberapa sleeper bus Ibukota – Solo yang digunakan mampu jadi rekomendasi transportasi ketika hendak mudik atau bepergian ke luar kota. Mengingat ketika ini memang sebenarnya telah dilakukan banyak PO Bus yang menyediakan konsep sleeper bus untuk armadanya.

Sleeper bus pada umumnya ini memiliki kursi yang dimaksud dapat direbahkan sehingga penumpang dapat tidur dengan nyaman. Terdapat pula beberapa PO Bus yang mana menyediakan sarana bantal kemudian selimut untuk kenyamanan penumpang.

Konsep yang dimaksud sekarang ini telah berbagai digunakan oleh agen bus jurusan Solo ke Jakarta. Selain dilengkapi dengan kursi istimewa, sleeper bus ini juga miliki sarana lain seperti AC, toilet, hingga televisi.

5 Rekomendasi Sleeper Bus Ibukota Indonesia – Solo

1. Rosalia Indah

5 Rekomendasi Sleeper Bus Jakarta-Solo, Lengkap dengan Harga juga Fasilitasnya

Dalam website resminya, rosalia-indah.co.id, sleeper bus PO Bus ini dinamai dengan nama First Class. Armada ini berangkat dari terminal Kartosuro Baru menuju Terminal Kampung Rambutan. Harga tiketnya Mata Uang Rupiah 525.000.

Fasilitas yang digunakan disediakan diantaranya seperti, AC, LCD TV. selimut, bantal, guling, snack, makanan, air mineral, hingga ada layanan pramugari.

2. Harapan Jaya

5 Rekomendasi Sleeper Bus Jakarta-Solo, Lengkap dengan Harga serta Fasilitasnya

Bus Harapan Jawa berangkat dari Terminal Tirtonadi, Solo atau Surakarta menuju ke Grogol, DKI Jakarta Barat. Harga tiketnya sebesar Rp440.000.
Fasilitas yang tersebut ditawarkan antara lain, bantal, selimut, USB Port Charger, kusi pijat, toilet, WiFi, makan, minum, serta reading light.

3. Sinar Jaya

5 Rekomendasi Sleeper Bus Jakarta-Solo, Lengkap dengan Harga juga Fasilitasnya

PO bus ini mempunyai keberangkatan dari Solo, yakni Terminal Kartasura menuju Terminal Kampung Rambutan di dalam Ibukota Timur. Harga tiketnya sebesarnya Rp355.000.

Harga yang disebutkan ditunjang dengan infrastruktur lengkap seperti selimut, bantal, AC, USB port, WiFi, toilet, hingga reading light.

Baca Juga:  Sudah 1,45 Juta Tiket KA Lebaran Ludes Terjual H-10 sampai H+10

4. Mulyo Indah

Bisa dibilang sleeper bus Ibukota – Solo jadi yang dimaksud paling terjangkau oleh sebab itu hanya saja mematok biaya Rupiah 235.000 yang berangkat dari Terminal Pulo Gerbang menuju ke Terminal Tirtonadi.

Fasilitas yang disediakan antaranya, double leg rest, sleeper seat, AC, LCD TV, makan prasmanan, bantal, selimut, dan juga Charging point.

5. Unicorn Indorent

Terakhir, ada PO Unicorn Indorent, yang tersebut berangkat dari Terminal Tirtonadi atau Kartasura. Tujuan wilayah Ibukota Indonesia yaitu Kampung Rambutan, Pondok Pinang lalu Pulo Gebang. Harga tiketnya berkisar Rp. 450.000.

Fasilitas yang mana disediakan cukup mewah, seperti AC, selimut, bantal, guling, WiFi, layanan Pramugari, sleeper seat mewah, toilet, lalu android entertainmentsystem.

Related Articles

Back to top button