Lifestyle

5 Potret Kebersamaan Kahiyang Ayu Dengan Anak-Anak, Lebih Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga Dibandingkan Politik

SateliteMX.net – Kahiyang Ayu menjadi satu-satunya anak Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang dimaksud tidak ada terjun ke dunia politik. Tidak seperti Gibran Rakabuming kemudian Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu justru memilih jadi ibu rumah tangga lalu mengurus anak-anaknya.

Meski demikian, beberapa kali ia kerap mendampingi suaminya, Bobby Nasution yang tersebut juga seseorang Walikota Medan. Kahiyang Ayu beberapa kali juga bergabung berbagai aktivitas organisasi dalam lingkungan rumahnya.

Namun, untuk waktunya lebih banyak banyak dihabiskan untuk bersama anak-anaknya. Kahiyang Ayu juga sering mengunggah potret kebersamaannya dengan anak-anaknya dalam akun media sosial pribadinya. Lalu seperti apa potret kebersamaan Kahiyang Ayu serta anak-anaknya? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Melakukan photoshoot bersama

Dalam salah satu unggahannya, Kahiyang Ayu bersama kedua anaknya, Sedah Mirah kemudian Panembahan Al Nahyan tampak melakukan photoshoot bersama Rio Motret. Dalam unggahan itu, terlihat Kahiyang Ayu lalu Sedah Mirah kompak memakai dress berwarna krem. Sementara Panembahan Al Nahyan memakai baju cokelat lalu celana panjang krem.

2. Photobox

Dalam potret lainnya, Kahiyang Ayu mengunggah foto photobox dirinya bersama Sedah Mirah serta Panembahan Al Nahyan. Dalam foto yang tersebut terbagi menjadi 6 ini, ketiganya tampak berpose secara acak sambil tertawa.

3. Selfie bersama

Pada foto lainnya, Kahiyang Ayu, Sedah Mirah, hingga Panembahan Al Nahyan terlihat melakukan foto selfie bersama. Kahiyang Ayu juga Sedah Mirah tampak melihat kamera sambil tersenyum. Sementara itu, Panembahan Al Nahyan justru melihat ke arah lain sambil membuka mulutnya itu.

4. Memakai baju kebaya Bali

Kahiyang Ayu juga sempat mengunggah potret dirinya bersama Sedah Mirah kemudian Panembahan Al Nahyan memakai baju khas Bali. Kahiyang Ayu juga Sedah Mirah tampak memakai kebaya khas Bali berwarna merah maroon. Sedangkan Panembahan Al Nahyan memakai baju berwarna merah maroon dengan bawahan kain batik.

Baca Juga:  Biodata lalu Agama Yasmine Ow, Adik Ipar Ammar Zoni Diduga Alami Masalah Rumah Tangga

5. Menggendong Al Nahyan

Pada foto memperlihatkan momen Kahiyang Ayu yang mana menggendong Panembahan Al Nahyan. Terlihat juga Sedah Mirah yang tersebut berada di tempat depannya. Dalam potret tersebut, Kahiyang Ayu lagi-lagi kompak memakai kebaya berwarna pink dengan Sedah Mirah. Sementara Panembahan Al Nahyan yang digunakan digendong memakai baju berwarna putih dengan bawahan biru.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button