Teknologi

5 Penyebab Harga iPhone Menjadi Mahal

Satelitemx.net – JAKARTA – Meski terus mengalami kenaikan harga jual kemudian dianggap kurang inovatif dibandingkan Android, iPhone tetap memperlihatkan menjadi produk-produk yang mana diminati oleh sejumlah orang.

iPhone dan juga Android yang disebutkan merupakan ponsel pintar yang mana sangat populer di tempat dunia. Meski begitu, tak jarang orang yang dimaksud heran mengamati nilai iPhone yang digunakan sangat lebih besar mahal, padahal miliki kegunaan yang mana bukan sangat berbeda dari ponsel-ponsel Android.

Hal ini diungkapkan oleh Lin, Kepala Unit Good Ponsel Surabaya,yang menyatakan bahwa faktor-faktor seperti kemudahan penggunaan, keamanan, lalu habitat Apple merupakan alasan utama popularitas iPhone.

“Kemudahan menggunakan iPhone, keamanannya yang digunakan tinggi, lalu ketahanannya terhadap risiko seperti hacking, crash, juga bug menjadikannya pilihan yang tambahan disukai dibandingkan banyak perangkat Android,” jelas Lin di keterangan persnya, Rabu (17/1/2024).

“Selain itu, integrasi komoditas Apple seperti Apple Watch, iPad, dan juga MacBook dengan iPhone menciptakan sistem ekologi yang dimaksud nyaman serta efisien bagi penggunanya,” tambahnya.

Walaupun terbilang mahal, tak sedikit orang yang tersebut masih memilih iPhone sebagai ponsel terbaik. Beberapa orang bahkan menyatakan bahwa menggunakan iPhone dapat meningkatkan branding diri mereka.

Lantas, apa yang digunakan menyebabkan iPhone lebih banyak mahal daripada Android? Simak 3 alasan berikut ini.

1. Pengaplikasian iOS yang tersebut lebih tinggi cepat, lancar, kemudian mudah

iPhone menggunakan sistem operasi iOS yang eksklusif belaka digunakan untuk mengoptimalkan produk-produk keluaran Apple. Performa iOS pada iPhone ini dinilai lebih lanjut baik dibandingkan dengan Android. Meskipun ada beberapa ponsel Android mempunyai tarif yang tidak ada sangat berbeda dengan Apple, secara umum perangkat iOS memiliki kinerja tambahan cepat dan juga lancar.

Baca Juga:  Bukan Main! Maling Kembalikan HP Curian oleh sebab itu Bukan iPhone: Saya Tak Mau Android

Selain itu, penggemar Apple menyukai kesederhanaan sistem operasi yang dimaksud dimiliki iPhone ini. iOS menawarkan halaman beranda dengan baris kemudian kolom ikon yang mana dapat diatur sesuai keinginan.

Tidak ada sub menu aplikasi, melainkan semua ditampilkan pada beranda tersebut. Apa pun seri iPhone Apple yang dimaksud digunakan, semuanya memiliki pengaturan yang dimaksud mudah dan juga sama. Bahkan anak-anak juga dapat menggunakannya dengan mudah.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button