Kesehatan

5 Olahraga yang digunakan Bisa Membesarkan Bokong, Dijamin Kencang

Satelitemx.net – JAKARTA – Beberapa jenis olahraga yang mana bisa saja membesarkan bokong kemudian mengencangkannya. Untuk hasil yang mana terbaik, penting untuk fokus pada latihan otot gluteal seperti squat dan juga ekstensi pinggul.

Jadi, apabila Anda mencari bokong yang lebih besar kencang kemudian besar, perlu membentuk serta mengencangkannya. Beberapa olahraga yang mana mudah juga diadakan teratur dapat membantu mendapatkan hasil sesuai keinginan.

Mengencangkan tubuh, teristimewa bokong sendiri memiliki berbagai faedah fisik dari kekuatan lalu postur tubuh secara keseluruhan, kemampuan untuk duduk, berdiri, berlari, berjalan, melompat, lalu mendaki dengan benar.

Olahraga yang Bisa Membesarkan Bokong

Berikut olahraga yang bisa jadi membesarkan bokong dilansir dari Times Now News, Rabu (17/1/2024).

5 Olahraga yang digunakan Bisa Membesarkan Bokong, Dijamin Kencang

Foto/Infografis SINDOnews

1. Glute Bridge

Glute bridge baik untuk pemula yang dapat menguatkan otot punggung, paha belakang, kemudian otot inti sekaligus meningkatkan stabilitas pinggul. Untuk melakukan latihan ini, berbaringlah terlentang dengan lutut ditekuk juga kaki menjejak lantai. Letakkan lengan Anda dalam sisi tubuh dengan telapak tangan rata dalam lantai.

Pastikan untuk mengencangkan otot gluteal lalu mengangkat pinggul dari lantai. Tubuh Anda harus membentuk garis lurus dari bahu hingga lutut. Tunggu di sikap yang tersebut sebanding setidaknya selama 5-10 detik juga turunkan tubuh secara perlahan. Menurut para ahli, setidaknya tiga set dengan 15 repetisi telah cukup.

2. Hip Extensions

Hip extensions dapat dijalankan dengan mudah dengan bantuan pita latihan yang mana dapat Anda kencangkan dalam sekitar pergelangan kaki sambil menambatkan ujung lainnya ke benda tetap memperlihatkan di area depan Anda. Gerakkan kaki ke belakang untuk menciptakan ketahanan pada pita dan juga ini akan menguatkan otot bokong.

Baca Juga:  Mengapa Autoimun Lebih Banyak Menyerang Wanita Daripada Pria?

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button