Teknologi

5 Item Build Khaleed Tersakit ala APBR FlapTzy, Terbukti Jadi MVP pada M5

Satelitemx.net – AP BREN FlapTzy menjadi Offlaner yang tersebut bermain apik di tempat Grand Final M5 World Championship. Berikut terdapat 5 item build Khaleed tersakit ala APBR FlapTzy.

Sebagai informasi, AP BREN menjuarai M5 pasca menang dengan skor dramatis 4 vs 3. Usai tertinggal 1 vs 3, ONIC mampu menyamakan kedudukan menjadi 3 vs 3. FlapTzy menjadi sosok yang mana membantu AP BREN memperoleh momentum.

Ultimate tepat sasaran lalu damage besar dari hero EXP Laner-nya menyebabkan roster ONIC tumbang satu per satu. Saat bermain di tempat game ketujuh, FlapTzy mem-build Khaleed menjadi damage dealer. Sang OFllaner andalan APBR ini mempercayakan “nyawa” tambahannya untuk Pheww yang tersebut memakai Faramis.

Item build Khaleed ala FlapTzy lebih tinggi ke arah damage dengan defense cukup tipis. Build Khaleed ini ditujukan untuk membunuh Tank Jungler berdarah tebal di dalam lini depan. Hal itu cukup ampuh mengingat FlapTzy mampu merepotkan Kairi yang dimaksud memakai Baxia.

Hero andalan FlapTzy pada Grand Final M5 sebenarnya adalah Thamuz. Namun ONIC melakukan respect Ban sehingga FlapTzy “terpaksa” memakai Khaleed. Meski begitu, FlapTzy terhitung sangat tangguh ketika menggunakan hero tersebut.

FlapTzy jadi MVP Final M5 World Championship Mobile Legends. (Instagram/@mlbbesports_official)
FlapTzy jadi MVP Final M5 World Championship Mobile Legends. (Instagram/@mlbbesports_official)

Deretan hero andalan FlapTzy di dalam Grand Final M5 adalah Thamuz, Lapu Lapu, Arlott, Paquito, serta Khaleed. Pengetahuan tambahan, Khaleed termasuk lima besar hero EXP Laner favorit pro player. Hero ini sudah ada di-pick sebanyak 22 kali di area sepanjang M5 World Championship. Berikut 5 item build Khaleed tersakit ala APBR FlapTzy:

1. Tough Boots

Item ini sangat berguna bagi FlapTzy dikarenakan menawarkan Magic Defense untuk melawan Kadita kemudian Yve. Tough Boots juga memiliki efek pasif menguntungkan. Tough Boots memberikan tambahan 40 Movement Speed juga 22 Magic Defense. Efek pasif Fortitude mampu menghurangi efek CC kemudian Slow sebesar 30 persen.

Baca Juga:  3 Hero Jungler Terbaik yang digunakan OP di area META Mobile Legends November 2023

2. Blade of Heptaseas

Dengan item ini, kombinasi ultimate serta serangan skill Khaleed akan semakin pedih. Blade of Heptaseas menawarkan tambahan 70 Physical Attack juga 250 HP. Item ini juga memberikan 15 Physical PEN tambahan.

Terdapat pasif unik Ambush. Jika bukan memberikan atau tak menerima Damage dari hero lawan di 5 detik, Basic Attack berikutnya memberikan 160 + 40 persen Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan serta menyebabkan efek Slow untuk target sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

3. Sea Halberd

Sea Halberd memberikan tambahan 80 Physical Attack dan juga 25 persen Attack Speed. Terdapat pasif unik bernama Life Drain. Memberikan Damage untuk target akan menurunkan efek Shield dan juga HP Regen dia menjadi 50 persen dari jumlah total aslinya selama tiga detik.

Moonton meningkatkan item ini pada Season 28. Sea Halberd saat ini mempunyai pasif Punish. Item dapat meningkatkan 8 persen damage terhadap hero lawan dengan HP tambahan lebih tinggi tinggi.

4. Rose Gold Meteor

Item ini mampu memberikan attack tinggi sekaligus defense untuk melawan hero penghasil Magic Damage. Rose Gold Meteor menawarkan tambahan 60 Physical Attack, 30 Magic Defense, lalu 5 persen Physical Lifesteal.

Pasif unik Lifeline. Saat HP berkurang di area bawah 30 persen, hero memperoleh 840-1.820 Shield (berskala dengan level) dan juga Magic Defense tambahan selama 3 detik (cooldown 60 detik). Hal ini menghasilkan Khaleed semakin sustain ketika berada pada jangkauan ultimate Yve.

5. Malefic Roar

Item kelima dari FlapTzy sebenarnya belum jadi. Ia baru membeli Legion Sword saja. BREN sudah ada menang pada menit ke-14 sehingga FlapTzy belum sempat “full item”. Legion Sword sendiri mengarah ke BOD, Great Dragon Spear, Bersekers Fury, dan Malefic Roar. Mengingat Malefic Roar menjadi item favorit penggunan Khaleed, FlapTzy kemungkinan besar juga memakainya.

Baca Juga:  Prabowo Capres Paling Populer pada Medsos Usai Debat Capres Ketiga

Ini juga semakin meningkatkan kekuatan efek Sea Halberd di menghancurkan hero Tank Jungler semacam Baxia.

Kombo item kelima dan juga keenam FlapTzy kemungkinan Malefic Roar + Blade of Despair atau Malefic Roar + Immortality. Malefic Roar menawarkan tambahan Physical Attack sebesar 60 poin. Malefic Roar juga menawarkan tambahan 35 persen Physical Penetration yang dimaksud sangat berguna untuk menghancurkan Fighter dan juga Tank.

Item mempunyai pasif unik Armor Buster. Saat menyerang lawan, hero memperoleh 0.05 persen Physical PEN tambahan untuk setiap Physical Defense yang tersebut dimiliki lawan, maksimal hingga 200 persen.

Itulah tadi 5 item build Khaleed tersakit ala APBR FlapTzy, tertarik memakainya buat push rank dalam Mobile Legends?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button