Teknologi

5 HP Xiaomi Pertama yang tersebut Terima Pembaruan HyperOS Global, Ada Punyamu?

Satelitemx.net – Xiaomi telah dilakukan mengumumkan peluncuran HyperOS kemudian sekarang sistem operasi baru itu akan dirilis secara bertahap ke berbagai HP Xiaomi.

Namun, tidaklah semua HP Xiaomi akan mendapatkan pembaruan HyperOS. Beberapa miliki kesempatan untuk mencicipi terlebih dahulu layanan terbaru HyperOS.

Setelah ditunggu banyak orang, pembaruan mutakhir ini akhirnya diperkenalkan secara global, menandai tonggak penting pada perjalanan Xiaomi. Awalnya diperkenalkan di tempat pangsa China, HyperOS sekarang ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna Xiaomi pada seluruh dunia.

Xiaomi secara resmi sudah pernah mendaftarkan sembilan modelnya yang berada di area urutan pertama yang menerima pembaruan HyperOS.

Dalam cuitan di tempat akun X XiaomiHyperOS_, terdapat lima model HP Xiaomi yang mana akan menerima pembaruan HyperOS, berikut ini daftarnya:

  • Xiaomi 13 Ultra
  • Xiaomi 13 Pro
  • Xiaomi 13
  • Xiaomi 13T Pro
  • Xiaomi 13T

Tak semata-mata perangkat Xiaomi, di cuitan yang dimaksud perusahaan juga secara resmi mengumumkan bahwa sub merek Xiaomi, Poco, juga akan mengambil langkah maju dengan mengatakan bahwa Poco F5 5G sebagai perangkat pertama di jajarannya yang menggunakan HyperOS.

Penyertaan ini menandakan komitmen Poco untuk tetap memperlihatkan menjadi yang mana terdepan di kemajuan teknologi, selaras dengan visi Xiaomi.

Selain itu, perangkat Redmi Note 12 serta Redmi Note 12s juga Xiaomi Pad 6 juga akan menerima pembaruan HyperOS. Pembaruan yang disebutkan dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal pertama 2024.

Bagi pengguna yang digunakan ingin meningkatkan versi sistem operasi, perhatian pengaturan perangkat. Pembaruan OTA untuk HyperOS akan segera diluncurkan. Pembaruan ini tiada semata-mata pembaharuan perangkat lunak, namun merupakan lompatan menuju biosfer Xiaomi yang digunakan lebih tinggi mulus.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Apa Itu TWS? Lengkap Penjelasan serta Bagaimana Cara Kerjanya

Related Articles

Back to top button