Teknologi

5 Hero Mobile Legends Paling Savage, Auto Kill Berulang Kali

Satelitemx.net – Savage adalah salah satu dari banyak pencapaian luar biasa di tempat Mobile Legends. Pemain akan mendapatkan notifikasi “savage” ketika berhasil membunuh lima kali berturut-turut pada jangka waktu singkat.

Meski terdengar mudah, namun pemain membutuhkan keterampilan lalu strategi yang tersebut matang juga pemanfaatan hero yang sesuai. Hero Mobile Legends terbaik untuk tugas ini adalah Assassin dan juga Marksman sebab keduanya mampu menghasilkan kembali damage besar.

Berikut ini lima hero Mobile Legends terbaik yang tersebut sanggup digunakan untuk meraih pencapaian savage:

Hero Fanny di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Fanny pada Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Fanny

Fanny mampu membunuh musuh melalui kombinasi serangannya yang dimaksud mematikan. Dia menggunakan steel cable miiknya untuk berusaha mencapai musuh.

Hero ini merupakan Assassin menakutkan yang tersebut diberkati dengan kemampuan mobilitas tertinggi yang mana memungkinkannya meninggalkan masuk pertarungan kelompok sesuai keinginannya.

Hal yang menimbulkan Fanny menjadi hero savage yang dimaksud hebat adalah mobilitasnya yang sangat tinggi sehingga mampu digunakan untuk terlibat serta melarikan diri dari teamfight, damage output yang digunakan tinggi, tidaklah menggunakan mana, kemudian bisa jadi hyper carry tim.

Hero Karina di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Karina di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Karina

Senjata terbesar Karina adalah reset cooldown ulti miliknya untuk setiap pembunuhan yang dilakukannya, menjadikannya hero Assassin yang tersebut sangat efektif dan juga mematikan.

Kemampuan mengejar Karina memberinya lebih besar berbagai kesempatan untuk mengeksekusi hero musuh. Karina paling cocok dimainkan sebagai core Jungler dengan memanfaatkan buff juga area hutan untuk mengejutkan hero musuh dengan kombinasi mematikannya.

Hero ini juga dapat memiliki target lock ke musuh untuk menghabisinya dan juga miliki magic damage output yang tersebut tinggi.

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]
Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

3. Lancelot

Lancelot adalah Assassin yang mana handal lalu biasanya berperan sebagai hero core.

Baca Juga:  Xiaomi Watch S3 lalu Watch 2 Meluncur di tempat MWC 2024, Begini Fiturnya

Mobilitas Lancelot yang tinggi lalu damage yang digunakan dihasilkan membuatnya sangat sulit bagi musuh untuk lepas dari genggamannya.

Hero ini juga memiliki skill damage yang mana tinggi serta kemampuannya untuk mereset cooldown. Keduanya memproduksi Lancelot menjadi hero yang menakutkan.

Tak belaka itu, mobilitas tinggi yang digunakan cocok untuk mengejar musuh juga membuatnya menjadi salah satu hero paling savage di dalam Mobile Legends.

Hero Wanwan pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Wanwan pada Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Wanwan

Wanwan dikenal sebagai Marksman yang mana tangguh. Skill ultimate miliknya, Crossbow of Tang, dapat menciptakan damage yang mematikan lalu mampu menyapu bersih regu musuh. Ultimate ini dapat digunakan dengan memenuhi kondisi tertentu seperti mengenai semua titik lemah musuh.

Crossbow of Tang mengunci hero musuh dan juga menembakkan panah terus menerus selama 2,5 detik. Jangka waktu yang digunakan singkat namun mematikan untuk bentrokan pada game.

Ultimate yang dimaksud juga mampu melenyapkan pasukan musuh khususnya pada waktu late game. Hal lain yang tersebut menghasilkan Wanwan menjadi hero savage yang tersebut hebat adalah mobilitasnya yang digunakan tinggi, damage besar di area late game, lalu skill keduanya yang dimaksud mampu menghilangkan CC.

Hero Bruno pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Bruno di area Mobile Legends. (Moonton Games)

5. Bruno

Bruno merupakan hero Marksman yang tersebut mematikan khususnya di tempat late game setelahnya ia melengkapi build miliknya, baik dari Critical maupun Attack Speed. Skill Ultimate Bruno mampu menyebabkan banyak kerusakan pada musuh.

Dengan mobilitas tinggi dari skill keduanya lalu keterampilan knockback dan juga skill escape yang baik, Bruno menjadi hero paling savage dalam Mobile Legends.

Tak cuma itu, serangan jarak sangat jauh dengan damage tinggi hero ini juga berguna untuk teamfight dalam Mobile Legends.

Itulah beberapa hero paling savage di dalam Mobile Legends yang mana mampu pemain gunakan ketika bertempur dalam game.

Baca Juga:  Smartphone Baru Tecno Muncul di dalam FCC, RAM hingga 12GB

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button