Teknologi

5 Hero Counter Martis Jungler, Bikin Skill Ultimate Jadi Gak Berguna!

Satelitemx.net – Pesona Martis sebagai jungler nampaknya belum juga usai dalam Mobile Legends. Hero ini kembali laris manis digunakan di dalam M5 World Championship. Di bawah ini 5 hero counter Martis jungler yang bikin skill ultimate hero yang dimaksud jadi gak berguna.

Martis jungler sangat merepotkan dengan Mortal Coil miliknya. Skill yang disebutkan memberikan efek CC ke lawan. Skill ini paling banyak dihindari ketika bertemu Martis pada lane.

Salah satu keunggulan Martis jungler adalah imun yang tersebut akan muncul ketika skill miliknya digunakan. Imun pada tubuh Martis membuatnya sangat bukan mudah ditumbangkan oleh lawannya.

Meskipun terkesan OP, Martis rupanya masih sanggup ditumbangkan. Hal ini dapat terjadi ketika kamu menggunakan salah satu dari 5 hero counter Martis jungler pada bawah ini.

Hero counter Martis jungler

1. Diggie

Hero counter yang tersebut akan merepotkan Martis adalah Diggie. Hero anti CC lalu shield ini dapat dengan mudah mengatasi efek CC berlebihan dari Martis. Jika menggunakan Diggie, dijamin Martis akan tak berguna untuk digunakan sebagai jungler.

2. Masha

Hero counter Martis jungler berikutnya adalah Masha. Hero ini dikenal mempunyai durabilitas tinggi kemudian tidak ada mudah tumbang meskipun terkena pukulan keras dari lawan. Menariknya, Masha juga miliki darah tebal yang tersebut kuat menahan semua damage dari Martis.

3. Kaja

Menghentikan dominasi Martis, hero lock layaknya Kaja mampu kamu andalkan. Ketika Divine Judgement dari Kaja mengenai Martis, maka hero yang disebutkan akan dengan mudah ditangkap dan juga ditumbangkan dengan damage pedih dari lawan.

4. Paquito

Hero counter Martis jungler berikutnya adalah Paquito. Hero ini miliki skill CC yaitu Knockout Strike yang tersebut menyakitkan ketika terkena Martis. Ketika kelompok musuh memilih Martis menjadi jungler, maka kamu dapat memilih Paquito jungler sebagai lawannya.

Baca Juga:  Item Build Dyrroth Terbaik, Bisa Tembus Tank serta Tangguh Tahan Serangan Mage

5. Franco

Layaknya Kaja, Franco juga bisa saja kamu gunakan sebagai counter Martis jungler. Hero ini miliki Iron Hook yang dimaksud dapat menangkap hero fighter yang disebutkan dan juga menariknya kemudian menumbangkannya dengan damage susulan.

Akan sangat merepotkan ketika bertemu dengan hero tersebut, itu tadi 5 hero counter Martis jungler yang bisa jadi menjadi pilihan untuk kamu ketika bertemu di area rank.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button