Lifestyle

5 Artis Ini adalah Pakai Mahar Alat Salat ketika Menikah, Adiba Khanza Justru Dilarang oleh Umi Pipik

Satelitemx.net – Alat salat terbilang menjadi mahar yang digunakan umum dipakai oleh pasangan pengantin. Namun Adiba Khanza justru dilarang memohonkan seperti itu ketika menikah dengan Egy Maulana Vikri.

Larangan yang disebutkan datang dari Umi Pipik. Menurut Umi Pipik, seperangkat alat salat mempunyai pertanggungjawaban yang digunakan berat sehingga melarang Adiba memakainya sebagai mahar.

Namun ada beberapa artis yang justru memilih mahar alat salat ketika menikah. Merangkum berbagai sumber, berikut akan dibahas nama-nama artis yang tersebut memakai alat salat sebagai mahar pernikahan.

1. Deddy Corbuzier dan juga Sabrina Chairunnisa

Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan juga Sabrina Chairunnisa (instagram/@mastercorbuzier)
Momen Pernikahan Deddy Corbuzier serta Sabrina Chairunnisa (instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier memakai mahar seperangkat alat salat ketika menikahi Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Tapi mahar Deddy Corbuzier bukanlah cuma alat salat. Ayah Azka Corbuzier itu diketahui juga menyerahkan mahar lain terdiri dari emas seberat 66 gram kemudian uang tunai 2022 dolar Singapura (sekitar Rp21 juta)

2. Andhika Pratama juga Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama kemudian Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)
Andhika Pratama kemudian Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)

Seperangkat alat salat juga menjadi mahar pernikahan Andhika Pratama juga Ussy Sulistiawaty. Selain alat salat, mahar lain yang digunakan dipilih oleh Andhika Pratama adalah uang senilai Rp290 ribu. Mahar uang ini dibagi di tiga mata uang, yakni USD21, 1 Real dan juga Rp2012 agar sesuai dengan tanggal pernikahan dia yaitu 21 Januari 2012.

3. Ardi Bakrie juga Nia Ramadhani

Ardi Bakrie juga Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Ardi Bakrie lalu Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pasangan ketiga yang tersebut memakai alat salat sebagai mahar pernikahan adalah Nia Ramadhani juga Ardi Bakrie. Sama seperti pasangan-pasangan sebelumnya, Nia Ramadhani lalu suami juga menambahkan mahar lain merupakan uang ketika menikah pada 1 April 2010 lalu. Mereka memilih uang senilai Rp2.105 yang mana merupakan jumlah agregat tangga pernikahan mereka.

4. Rio Dewanto juga Atiqah Hasiholan

Baca Juga:  Dulu Tak Direstui, Kini Tarif Endorse Ayu Ting Ting Jauh Lebih Besar Ketimbang Pensiunan Polri
Rio Dewanto serta Atiqah Hasiholan [Instagram/@riodewanto]
Rio Dewanto serta Atiqah Hasiholan [Instagram/@riodewanto]

Mahar seperangkat alat salat juga dipakai Rio Dewanto ketika menikahi Atiqah Hasiholan pada 24 Agustus 2013 lalu. Selain alat salat, merekan memakai cincin sebagai mahar.

5. Jeje Govinda serta Syahaz Sadiqah

OOTD Syahnaz Sadiqah kemudian Jeje Govinda di area Konser Coldplay (Instagram)
Syahnaz Sadiqah serta Jeje Govinda (Instagram)

Pasangan terakhir yang digunakan diketahui memakai alat salat sebagai salah satu mahar pernikahan adalah Jeje Govinda kemudian Syahnaz Sadiqah. Mahar lain yang tersebut dipakai oleh pasangan ini adalah logam mulia 21 gram kemudian uang tunai sebesar Rp2.104.218.

Itulah beberapa nama artis yang mana memakai alat salat sebagai mahar pernikahan. Semoga bermanfaat!

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button