Teknologi

5 Aplikasi Mengembalikan Foto yang tersebut Terhapus pada Android

SateliteMX.net – Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus di dalam Android sangat penting oleh sebab itu dapat membantu pengguna untuk memulihkan foto yang tersebut secara tak sengaja terhapus atau hilang dari perangkat mereka. 

Deretan aplikasi Android ini bekerja dengan cara mencari data foto yang mana sudah pernah dihapus dari penyimpanan perangkat kemudian mengembalikannya ke lokasi aslinya.

Biasanya, aplikasi galeri default pada semua HP Android menawarkan Recycle Bin atau Sampah yang digunakan berguna untuk menyimpan media yang tersebut dihapus.

Recycle Bin atau Sampah menyimpan foto offline selama 30 hari serta mencadangkan item selama 60 hari. Ada banyak aplikasi yang digunakan dapat digunakan untuk mengembalikan foto yang mana terhapus dalam HP Android.

Berikut aplikasi mengembalikan foto yang digunakan terhapus di tempat Android seperti tim Suara.com rangkum untuk kamu.

1. Dumpster

Dumpster adalah aplikasi yang digunakan paling populer untuk mengembalikan foto yang digunakan terhapus di dalam Android. Aplikasi Android ini bekerja dengan cara menyimpan semua foto juga video yang mana kamu ambil di tempat folder “Trash”.

Dengan demikian, kamu dapat mengembalikan foto yang tersebut terhapus dengan mudah cuma dengan membuka folder “Trash” dan juga memilih foto yang dimaksud ingin kamu kembalikan.

2. DiskDigger

DiskDigger adalah aplikasi yang dimaksud powerful untuk mengembalikan foto yang mana terhapus dalam Android. Aplikasi Android ini dapat mengembalikan foto yang terhapus dari berbagai lokasi, termasuk dari kartu SD, memori internal, kemudian bahkan dari ponsel yang tersebut sudah pernah diformat.

3. Recycle Bin: Restore Deleted

Recycle Bin: Restore Deleted adalah aplikasi yang tersebut sederhana lalu mudah digunakan untuk mengembalikan foto yang digunakan terhapus di tempat Android. Aplikasi ini dapat mengembalikan foto yang dimaksud terhapus dari kartu SD juga memori internal.

Baca Juga:  Cara Download Super Wallpaper Periode HyperOS di area Xiaomi, Tampilan Makin Kece

4. Photo Recovery

Photo Recovery adalah aplikasi yang dapat mengembalikan foto yang digunakan terhapus dari berbagai jenis file, termasuk JPEG, PNG, juga GIF. Aplikasi ini juga dapat mengembalikan foto yang tersebut terhapus dari ponsel yang dimaksud telah dilakukan diformat.

5. Undeleter

Undeleter adalah aplikasi yang dapat mengembalikan foto yang tersebut terhapus dari berbagai jenis file, termasuk JPEG, PNG, GIF, kemudian RAW. Aplikasi ini juga dapat mengembalikan foto yang terhapus dari ponsel yang dimaksud telah dilakukan diformat.

Itulah aplikasi mengembalikan foto yang dimaksud terhapus di dalam Android yang digunakan bisa saja kamu coba lakukan. Kini kamu tiada perlu khawatir lagi jika tidak ada sengaja menghapus foto dari HP.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button