Otomotif

4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024

Satelitemx.net – JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) unjuk gigi masalah keunggulan Grand Vitara ketika digunakan mudik ke kampung halaman. Apa saja?

Kementerian Peluang Usaha Pariwisata kemudian Perekonomian Kreatif (Kemenparekraf) mengatakan bahwa wisatawan domestik gemar melakukan traveling ke lokasi wisata yang dimaksud bermakna lalu menenangkan selama 2024.

Termasuk juga, momen libur Lebaran yang dimanfaatkan traveler mengeksplorasi kekayaan destinasi wisata dalam Indonesia. Mulai yang tersebut populer hingga tersembunyi.

“Banyak yang memilih SUV sebab clearance memadai sehingga dapat dengan mudah menyusuri jalan kemudian medan yang mana bervariasi pada lokasi wisata,” beber Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Harold lantas menyampaikan X keunggulan Grand Vitara ketika digunakan untuk traveling, road trip, dan juga mudik:

1. Dimensi Kompak, GC Tinggi

4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024

Dimensi kompak memberi rasa percaya diri lalu kemudahan berkendara di tempat wilayah yang belum pernah dilalui sebelumnya. Grand Vitara mempunyai ground clearance 210 mm dan juga wheelbase 2,600 mm, sehingga nyaman untuk menyusuri rute wisata yang tersebut beragam.

2. Teknologi Hybrid

Suzuki mengklaim Grand Vitara memakai teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang akan membantu mengoptimalkan kinerja mesin dan juga membantu mengurus konsumsi unsur bakar. Sehingga meminimalisir pengaplikasian substansi bakar yang digunakan tidak ada diperlukan.

3. Panoramic Sunroof

4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024

Panoramic Sunroof yang dapat dibuka lebar jadi keunggulan tersendiri, untuk menarik perhatian anggota keluarga yang jadi penumpang sekaligus menghindari kebosanan di area perjalanan.

4. Head Unit 9 Inci

4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024

Durasi perjalanan wisata yang dimaksud panjang biasanya akan terasa menyebalkan bagi sebagian anggota keluarga. Gadget hiburan Head Unit 9 inci yang digunakan bisa jadi dikoneksikan dengan smartphone cocok mengusir bosan lewat pilihan hiburan audio maupun video. Termasuk menampilkan peta digital sebagai penunjuk arahperjalanan.

Baca Juga:  Mobil 3 Baris Harga Kurang dari 100 Juta: Di Februari 2024, Hal ini 5 Opsinya

Related Articles

Back to top button