Lifestyle

3 Pekan Ikut Ajang Miss World 2024 dalam India, Audrey Vanessa Rindu Makan Bakso serta Nasi Goreng

Satelitemx.net – JAKARTA – Audrey Vanessa menceritakan suka dan juga dukanya pada waktu mengikuti event Miss World 2024 di area Mumbai, India.

Selama tiga pekan berada pada sana, Miss Indonesia 2022 ini mengalami berbagai momen menyenangkan. Bahkan menjadi pengalaman berharga, lantaran ia mampu bertemu dengan para Miss dari berbagai negara lain yang dimaksud sangat menginspirasi.

“Tentu sukanya banyak sekali, sebab melalui Miss World aku mendapatkan sejumlah sekali pengalaman baru, yang digunakan belum pernah aku rasakan oleh sebab itu ini perjalanan berharga,” kata Audrey Vanessa ketika ditemui di area Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Hari Jumat (22/3/2024).


Sementara untuk dukanya, Audrey mengaku sangat rindu masakan Indonesia.

“Kalau dukanya aku bilang aku sangat merindukan makanan Indonesia. Bener-bener kangen banget makanan Indonesia,” ungkap Audrey.

“Tiga minggu di dalam sana plus 2 minggu extend itu bener-bener aku kangen,” lanjutnya.

Adapun masakan yang mana dirindukan oleh Audrey Vanessa itu seperti bakso, nasi goreng, lalu masih berbagai yang dimaksud lainnya.


“Banyak banget, nasi goreng, bakso, semua macam makanan Indonesia,” kata Audrey Vanessa.

Seperti diketahui, Audrey Vanessa akhirnya pulang ke Indonesia setelahnya mengikuti turnamen Miss World 2024. Selama dalam sana, Audrey Vanessa ditemani oleh ayah, ibu, lalu sang oma.

Meski tiada pergi dari sebagai juara Miss World 2024, namun Audrey Vanessa menorehkan beberapa prestasi selama masa karantina hingga final Miss World 2024. Di antaranya Fast Track Beauty With a Purpose (BWAP) top 10 dengan menyebabkan project sosial “Break the Silence”. Lalu ada Fast Track Talent Top 3, Fast Track Model, dan juga Fast Track Sport Challenge.

Baca Juga:  Tiba di tempat Indonesia, Seru Audrey Vanessa Berbagi Pengalaman Ikuti Miss World 2024

Related Articles

Back to top button